Hotel murah

Kalo kalian pergi ke Paris dengan budget terbatas, kalian bisa menginap di hotel kecil yang murah dan bersih. Tapi letaknya agak di pinggiran Paris. Bisa ke sana dengan naik RER (Réseau Express Régional) alias kereta api, sepur bahasa jawanya :p Eh tapi ada juga sih hotel low cost yang di pusat kota, tapi tentu saja harganya juga beda.

Di sini ada beberapa hotel murah, kita bisa booking lewat internet, yang harganya bisa 10 euro lebih murah daripada langsung check-in di tempat.

Salah satunya adalah hotel langganan saya Hotel Premiere Classe. Prinsip saya, nggak perlu tinggal di hotel mahal yang intinya cuma dibuat tidur, yang penting puas di jalan, puas makan, puas shopping dan puas yang lainnya 😀

http://www.premiereclasse.com/en


Harga kamarpun bervariasi, tergantung tanggal, bulan dan lokasi tempat kalian mau menginap. Dari 40 euro sampai 70 euro. Kamar bisa dibooking dengan breakfast ato tanpa breakfast. Breakfastnya buffet, boleh ambil sepuasnya asal jangan dibungkus yaaahhh…

Satu lagi, di hotel ini, kita bisa tidur maksimum 3 orang, tapi kalo mau tidur keroyokan bisa juga kok, kan nggak ada yang ngawasin, asal kalian mau tidur kayak pindang aja hahaha….

Selain Première Classe, ada hotel lain sejenis yang harganya agak lebih mahal. tapi prinsipnya tetap sama. Low cost.

http://www.campanile.com/en/france/paris-region/hotels-paris

http://www.kyriad.com/en

Nahhh…. buruan yuksssss…..

Publicités